Faq

Apakah ada program yang dirancang khusus untuk anak-anak?

Saat ini kami tidak memiliki program yang dirancang khusus untuk anak-anak, tapi kami memiliki bahan ajar yang tersedia untuk anak-anak, sehingga siswa muda dapat merasa nyaman selama kelas.

Bagaimana mengenai metode pembayaran yang digunakan?

Kami menerima pembayaran melalui Worldpay. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca "Tentang Worldpay"

Tentang Worldpay
Tolong beritahu saya tentang tanggal penagihan dan kedaluwarsa.

Your plan will be active 1 month from the subscription date. For example, if you become a member on 20/2, your plan will expire on 19/3.

Payment date Expiration date Available time
First month 2/20 2/20~3/19 One month
Second month 3/20 3/20~4/19 One month
Third month 4/20 4/20~5/19 One month

Note that the monthly settlement from the discharge date is automatically updated every month

Dapat dua orang atau lebih menggunakan satu account?

Tidak, itu tidak diperbolehkan untuk dua atau lebih orang untuk menggunakan satu account. Jika seorang anak akan menggunakan layanan ini, diperbolehkan untuk anggota keluarga yang lain untuk menggunakan account yang sama.

Apakah Anda menawarkan kelas percobaan gratis?

Iya. Kami menawarkan dua kelas 25 menit trial.

Apakah ada biaya tambahan selain dari biaya bulanan saya?

Tidak ada biaya tambahan selain dari biaya bulanan Anda.

Jika saya masih memiliki percobaan pelajaran gratis tapi saya sudah menjadi anggota membayar, akan saya masih memiliki saya percobaan gratis pelajaran?

Sisa percobaan pelajaran gratis akan hangus.

Tolong jelaskan prosedur tentang bagaimana menjadi anggota membayar setelah percobaan gratis saya selesai.

Cukup klik pada "Kelas Rencana dan Beban" di sisi kiri halaman pendaftaran.

Pendaftaran saya tidak berhasil diselesaikan. Apa yang harus saya lakukan?

Harap memberitahu kami dengan pergi ke halaman "Hubungi Kami" jika Anda tidak dapat menyelesaikan pendaftaran Anda.

Apakah perlu membayar untuk mendaftar?

Tidak, itu benar-benar gratis untuk mendaftar.

Dapatkah saya mendaftarkan lebih dari satu account dengan alamat email yang sama?

Anda tidak dapat menggunakan alamat email yang sama untuk mendaftarkan beberapa account

How is my registered information going to be used?

Sesuai dengan Kebijakan Privasi, informasi pribadi Anda akan dijaga kerahasiaannya.

How can I change the schedule of my classes?

Log into your account and click on the "My Account". You will see all of your classes your booked. Click on "Cancel" next to the class you want to cancel and search for new available class.

Can I change the e-mail account linked to my account?

Yes, you can change it at any time.

Just click on "change my e-mail account".
Can I change my password?
Can I change the Skype account that I am using?

Yes, you can change your Skype account.
You can change it by clicking on "Registration Information" on the left side of your profile.

Bagaimana pelajaran dimulai?

Masuk ke akun Skype Anda 5 menit sebelum waktu pelajaran dan menunggu panggilan guru Anda. Pada awal waktu pelajaran, guru akan memanggil. Anda akan melihat "Jawab" dan "Tolak" tombol pada Skype. klik "Jawaban" untuk memulai pelajaran Anda.

Dapatkah saya menggunakan smartphone atau tablet untuk kelas?

Anda dapat menggunakan aplikasi Skype di smartphone atau tablet untuk kelas.

Dapatkah saya mempersiapkan bahan sendiri untuk kelas?

Ya, Anda dapat menyiapkan materi Anda sendiri untuk kelas. Jika Anda ingin menggunakan bahan-bahan Anda sendiri, silakan kirim URL dari materi pada kotak obrolan di awal kelas.

Dapatkah saya mengambil pelajaran saat saya di luar negeri?

Ya, layanan engoo tersedia di luar negeri.。

Jam berapa kelas yang ditawarkan?

Our Service is available 24 hours a day, 7 days a week.

Dapat guru memperbaiki bahasa Inggris saya dalam pelajaran?

Iya. Guru Anda dapat memperbaiki pengucapan dan tata bahasa.

Dapatkah anak-anak memiliki kelas juga?

Ya, anak-anak juga dapat memiliki kelas. Baru-baru ini, kami sudah banyak permintaan untuk sebuah program yang dirancang untuk anak-anak. Anda akan melihat bahan yang kami tawarkan untuk anak-anak:

Materi Asli untuk Anak-anak
Will the sound quality be affected if I use a smartphone to take the class?

If you are using a smartphone for the class, Skype's sound quality can be unstable.
※ A transfer ticket will not be issued due to bad sound quality if the student is using a smartphone (or any other handheld device) in order to take the lesson.

What kind of teacher will I have during the lesson?

We have excellent teachers from different countries around the world with experience in teaching English. You can choose your teacher through this link

Our Teachers
Apa jenis pelajaran yang dapat guru lakukan?

It depends on the student's wish.

  • Wisata Bahasa Inggris
  • Pengucapan Bahasa Inggris
  • Bahasa Inggris untuk Anak-anak
  • Bahasa Inggris Bisnis
  • Percakapan Bebas
Bisakah saya mendapatkan pelajaran bahasa lain selain dari bahasa Inggris?

Ya, Anda mungkin mendapatkan pelajaran bahasa lain selain dari bahasa Inggris. Mohon saran guru pada awal kelas yang Anda ingin belajar bahasa yang berbeda. Karena kita adalah sebuah sekolah Inggris, untuk pelajaran lain selain bahasa Inggris, kita tidak memberikan dukungan, kompensasi, dll.
※ Meskipun pelajaran lain selain bahasa Inggris tidak dilarang, harap dipahami bahwa kami tidak menjamin kualitas program yang akan ditawarkan oleh guru.

Can I use different Skype accounts for the classes?

Yes, you can use different Skype accounts, but you should update your profile with the new Skype information.

Bisakah saya menggunakan komputer yang berbeda dari yang biasa saya gunakan?

Yes, you can use different computers. Just make sure you log in to your Skype account you have submitted when registering for Engoo. Make sure to remember your username and password.

Please explain how a transfer ticket works

If the teacher cannot conduct a class because of the Internet or other technical issues, you will receive a transfer ticket to compensate you.
※ Jika Anda membatalkan pelajaran yang telah Anda pesan menggunakan tiket transfer, maka Anda akan kehilangan pelajaran tersebut. Jika Anda menggunakan tiket transfer dan guru tidak dapat membuka kelas lagi, maka kami akan menyediakan kelas baru untuk Anda.

Can I have a transfer ticket if I don´t attend a class?

You can only receive transfer tickets for classes you attend.

In what other cases can I ask for a transfer ticket?

If the teacher's connection is bad or he/she is late for more than 5 minutes we will provide you with a transfer ticket
Namun, kami tidak dapat memberi Anda tiket transfer untuk situasi berikut:

  • If we confirm that the teacher's connection is good.
  • If the student is late, absent or if he/she forgot to cancel the class.
  • If the teacher was 5 minutes late but extended the class 5 minutes.
  • If a lesson was not reserved in advance.
Can transfer tickets be transferred?

The students cannot give Transfer tickets to anyone else.

I would like to know how to use Transfer Tickets to book classes, please.

Transfer tickets will be automatically used when you book classes over your daily limit. You may use as many transfer tickets in a day as you want. Transfer tickets are only valid for 1 month after being issued.

Are there days when Engoo is closed?

Engoo serves 7/24 except for some special holidays such as 25 December Christmas, 31 December or 1 January New Year holiday.

Tell me about class evaluations

We provide our teachers with coaching and feedback sessions based on the student's evaluations

Apakah saya harus membatalkan reservasi saya 24 jam sebelum pelajaran? Berapa lama saya harus memesan kelas?

Anda dapat melakukan pemesanan hingga 15 menit sebelum kelas dimulai

Dapatkah saya mengubah guru saya sehari-hari?

Ya, siswa dapat mengubah guru mereka sehari-hari.

Jika Anda baru pertama kali saya memiliki kelas bahasa Inggris. Apa jenis guru yang harus saya pilih?

Jika Anda baru pertama kali menghadiri kelas bahasa Inggris, Anda mungkin merasa sedikit gugup. Kami merekomendasikan bagi Anda untuk membuat janji dengan seorang guru yang bisa mengerti bahasa Mandarin.

Kelas telah dibatalkan, dapat saya membuat janji lain?

Ya, Anda dapat membuat janji lain jika kelas telah dibatalkan.

Dapatkah saya membatalkan reservasi saya?

Pembatalan dapat dilakukan hingga 30 menit sebelum kelas dimulai.

Jika siswa itu absen tanpa pemberitahuan, akan ada penalti?

Tidak ada hukuman jika siswa tidak hadir tanpa pemberitahuan. Namun, bila Anda tidak hadir, jumlah kelas yang Anda berhak untuk selama satu bulan akan berkurang.

Berapa lama batas waktu untuk keterlambatan kelas?

Anda boleh terlambat maksimal 15 menit setelah jadwal kelas dimulai. Jika Anda tidak hadir lebih dari itu, maka Anda dianggap tidak menghadiri kelas atau "No Show".

Berapa banyak kelas saya bisa memesan?

Setelah menyelesaikan pelajaran reserved, Anda dapat memesan pelajaran berikutnya.
Jumlah pelajaran yang dipesan - jumlah kemungkinan pemesanan = Jumlah pemesanan yang tersedia
Selain itu, jika Anda berlangganan 1 kelas setiap hari, Anda tidak akan dapat untuk memesan pelajaran lain pada hari yang sama. Anda mungkin memesan pelajaran untuk hari berikutnya.
Demikian juga, jika Anda berlangganan 2 atau 3 kelas setiap hari, Anda akan dapat memesan 2 atau 3 kelas untuk hari berikutnya, jika Anda sudah memiliki 2 atau 3 kelas siang hari.

Kelas selesai tapi reservasi dibatalkan. Mengapa?

Jika Anda belum diselesaikan pembayaran, pemesanan akan dibatalkan bahkan jika kelas itu selesai.

Aku tidak bisa mendengar guru saya. Apa yang akan saya lakukan?

Untuk mengkonfirmasi penyebab spesifik dari masalah, silakan cek sebagai berikut

  • Periksa apakah terminal headset dan mikrofon konektor yang terhubung ke jack yang tepat.
  • Periksa volume mikrofon - pastikan itu tidak pada bisu.
  • Periksa apakah perangkat headset tidak dimatikan. Cukup klik pada tombol Windows di bagian sudut kiri bawah layar.
    Pilih "Control Panel" → "Hardware and Sound" → "Mengelola perangkat audio"
  • Periksa volume mic Anda di Skype. Klik "Options" → "Settings Audio"

Jika masalah terjadi bahkan setelah melakukan langkah-langkah ini, mungkin ada masalah dengan headset atau speaker itu sendiri.

Menyambungkan headset ke komputer lain, untuk memeriksa apakah ia bekerja normal.

Kualitas suara panggilan yang buruk. Apa yang harus saya lakukan?

Jika kualitas suara panggilan yang buruk, silakan lihat halaman ini:

Masalaj Kualitas Panggilan

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi Customer Support.

Bagaimana cara mengubah status saya di Skype?

Jika Anda ingin mengubah status Skype Anda, silakan cek halaman ini:

Mengubah status Skype
My teacher cannot hear me. What should I do?

Please check the following:

  • Check if the headset and microphone are plugged into the correct jacks.
  • Check if the volume of the microphone is not on mute.
  • For Windows in English, start Windows > "Control Panel" > "Sounds and Audio Devices" > "Recording." Check that your headset has not been turned off.
  • If the headset has an integrated microphone
    If the headset is on silent mode
  1. Check to see if your headset’s microphone is on mute, or if your microphone has not been turned on.
    • You can also check the volume of your microphone, or if it is plugged in correctly.
    • You can further try checking to see if it is possible to record audio on your computer using any other software aside from Skype.
  2. Your computer’s audio is on mute.
    • For Windows in English, you can click on the Start menu in Windows > “Control Panel” > “Hardware and Sound” > “Sound” > “Adjust the system volume.”
  3. Your Skype is on mute.
    • You can click “Tools” > “Options” > “Audio Settings” > “Microphone” and adjust the volume.
I cannot click a link in Skype chat box. What should I do?

Generally when you click on a link, it opens automatically in your browser

Nevertheless, sometimes it will not happen so. In this case, please copy and paste the link in your browser to access the website

Saya tidak bisa login ke situs engoo. Apa yang harus saya lakukan?

Jika Anda tidak bisa login, silahkan cek berikut:

  • Anda memasuki email dan password yang benar.
  • Anda menggunakan kasus surat yang benar, karena log di halaman adalah case-sensitive. Cukup beralih ke kasus yang benar dengan menekan "Shift" atau "Caps Lock" tombol pada keyboard Anda.
  • Anda tidak menempatkan spasi sebelum dan setelah alamat email.
  • Pengaturan browser Anda harus dikonfigurasi untuk menerima Cookies. Pada pengaturan browser Anda, klik Tools → Internet Options → Privasi dan mengaturnya untuk menerima Cookies.
What kind of TOEIC materials do you have?

We are working on our TOEIC materials

Do you have suitable materials for beginners?

We have educational materials for beginners. Even the ones that aren't confident in their English speaking skills, can attend class and feel comfortable

How much do the materials for the class cost?

All materials are free to use by our students

Is there any educational material for children?

We have suitable materials for children and parents can attend to the class with them

Can you recommend any other site to practice free conversation?

Yes, you can check this link:

Conversation questions for ESL / EFL Classroom
Do you have materials for suitable business conversation?

For free conversation on business topics, we recommend articles from BBC and BusinessWeek

BusinessWeek BBC
Apakah ada biaya untuk menggunakan Skype?

Skype dapat didownload dan digunakan secara gratis.

Saya sudah terdaftar di Skype, dapat saya mengubah username saya?

Jika Anda sudah terdaftar di Skype, Anda tidak lagi dapat mengubah nama pengguna Skype Anda. Anda dapat mengubah nama panggilan Anda.

Tolong beritahu kami tentang Skype.

Skype adalah platform komunikasi Microsoft's free internet yang menyediakan software teks, suara dan komunikasi video.

Bagaimana cara mulai menggunakan Skype?
  • Pada sistem Windows
    1. Jika tidak ada ikon Skype pada desktop Anda, klik tombol Start, pilih Programs → Skype Skype →, Skype.
    2. If there is no Skype icon on your desktop, click the Start button, select Programs → Skype's Skype → Skype.
  • Sistem Mac
    1. Jika tidak ada ikon Skype di Dock atau desktop, akan mulai di sebelah kiri di Dock "Cari" Skype, lalu pilih Aplikasi → Skype.
    2. If there is no Skype icon on your dock or desktop, click the Search button on the dock, select Application → Skype
Tolong ajari saya bagaimana untuk mengubah status login Skype untuk "online".

Untuk informasi tentang mengubah status login Skype, silakan lihat:

Mengubah Area Login
Where can I download Skype?

Anda dapat mengunduh Skype dari halaman berikut:

Skype untuk Windows
Skype untuk Mac
Tolong ajari saya bagaimana untuk melaksanakan pemeriksaan audio pada Skype.

Cek suara Skype dapat dilakukan dengan melakukan panggilan tes Skype. Pada daftar kontak Anda, klik "Echo / Suara Uji Service" dan kemudian tekan tombol panggil. Mendengarkan suara cepat dan ikuti petunjuk untuk memeriksa pengaturan audio Anda.

Tolong beritahu saya bagaimana untuk menginstal ulang Skype.

Setelah Skype telah dihapus (atau dihapus), maka perlu menginstal lagi. Untuk uinstall:
For Windows (with * versions, there may be some slight differences.)

Select “Uninstall program” or “Add or Remove programs,” and delete Skype. Download Skype from the Skype website again after the uninstallation has been completed

Download Skype from the web site after the uninstall is complete

Tolong ajari saya cara downgrade versi Skype saya.

Setelah Skype telah dihapus (atau dihapus), silahkan install Skype dari versi sebelumnya lagi dari halaman berikut:

Download Skype untuk Windows 6.2.75.106 atau versi yang lebih baru   |   Download Skype untuk Windows 6.6.1.106 atau versi yang lebih baru
Bagaimana cara memeriksa nama pengguna Skype saya?
  1. Hal ini ditampilkan pada bagian atas jendela setelah memulai Skype.
  2. Hal ini dimungkinkan untuk memeriksa langsung dengan Skype. Silakan lihat halaman berikut untuk rincian.
  3. Bagaimana memeriksa nama Skype
  4. Setelah Anda log out atau restart Skype, nama Skype yang baru saja digunakan akan ditampilkan.
Bagaimana cara menambah kontak di Skype?

Kontak online
Jika kontak tersebut secara online, "Tambah sebagai kontak" tombol muncul secara otomatis. Kemudian, kontak Anda akan melanjutkan untuk menerima Anda.

Kontak offline
Anda akan harus menunggu untuk kontak Anda untuk kembali online untuk undangan Anda untuk diterima.

Other ways to add someone as a contact

  1. Move the mouse over the person's picture and right click on it
  2. Your contact request will be sent when you click on the "Add as a contact" option showed in the menu. Next, click on "send request". The button should be in the middle of the screen
    ※ If the "Add as a contact" option did not show up, that means that your request has been accepted and the contact is in your contacts list.
  3. If the request is accepted you have successfully finished adding the person to your contact list.
Tolong beritahu saya bagaimana untuk menghapus pengaturan privasi.

Setelah log in ke Skype, klik

"Tools" → "Settings" → "Privacy" → "Advanced" → "Izinkan Panggilan"

Anda dapat membatalkan pengaturan privasi panggilan di “orang”. The chat privacy setting can also be changed in the same way:

Anda juga dapat membatalkan pengaturan privasi dalam prosedur chatting sama ("Tools" → "Settings" → "Privacy" → "Advanced" → "Izinkan chatting" → "siapa").

Anda juga dapat membatalkan izin seseorang dapat mengirim pesan:

"fungsi" → "Options" → "Privacy Settings" → "memungkinkan pengguna untuk pesan kepada saya" → "setiap orang"
You can also give permission to anyone to send you messages ( "function" → "Options" → "Privacy Settings" → "allows users to send messages to me" → "any person" ).

How do I stop Skype from starting automatically when I open up my computer?

Click “Tools” → “Options” → “General Settings” and uncheck the option: “Start Skype when the computer starts.”

How do I delete contacts from Skype?

To remove someone from your contact list, just right click their name and select "Remove from contacts". Once you will stop having classes at Engoo, you may delete the contacts you have added while here. However, we recommend you do not select either one of the "Block" or "Report" options, in case you wish to return. None of our employees will contact you once you have unsubscribed from our service

What contacts will I have to add to my account?

The first contact request you will get is from Customer support (cs skype account) Please accept their request since they will be the ones assisting you with any concern you may have. Once you start booking classes, you will start receiving contact requests from our teachers. Please accept these requests in order to receive the full Engoo experience

Bagaimana cara mengubah bahasa Skype?

Untuk mengubah bahasa yang digunakan di Skype, klik "Tools" → "Options" → "General Settings" dan pilih bahasa yang Anda inginkan untuk mengatur program Skype.

Apa perbedaan antara nama pengguna Skype dan nama tampilan?

Harap selalu menggunakan nama Skype saat pendaftaran. Jika Anda mendaftar nama tampilan Skype Anda, guru Anda mungkin tidak dapat menghubungi Anda pada waktu. Juga, setelah login ke akun engoo Anda, klik "Informasi Pendaftaran" di sisi kiri halaman dan mengubah nama Skype Anda. Silakan lihat gambar di bawah ini.

What is the purpose of the chat box?

Skype chatting adalah ketika Anda mengirim pesan chat kepada guru Anda di kotak chat.

What is the purpose of the chat window?

The chat window can be used for this:

  1. Write words that you don´t understand
  2. Send links to other websites
  3. To tell the teacher the materials you want to use

If you want to talk with a contact, click on the contact name from the contact list and then click on "Send IM" (Instant Message)

Tolong beritahu saya bagaimana untuk melihat riwayat obrolan.

The chat history is available in the chat window:

  1. Klik untuk membuka dialog guru bar.
    Anda dapat melihat percakapan direkam, Anda juga dapat mengklik pada catatan kemarin atau satu minggu yang lalu.
  2. Namun menurut pengaturan Skype, Skype percakapan sejarah juga dihapus.
  3. Pilihan untuk Skype Software di atas "fungsi" → "Options" → "Privacy Settings" → "Simpan Record" → "memilih apa yang Anda ingin menyimpan."
Bagaimana cara mengubah ukuran jendela obrolan Skype?

Jika Anda ingin meningkatkan lebar jendela chat untuk mengubah ukuran layar, gerakkan mouse ke garis jendela obrolan, klik tombol untuk memulai zooming.

Tolong beritahu saya bagaimana menggunakan video call.

Ketika panggilan guru
Bila Anda menerima panggilan, silahkan klik "Jawaban dengan video" tombol.

Ketika Anda memanggil guru
Klik tombol video call (icon dengan kamera video).

Tolong beritahu kami tentang video call.

Dengan memanfaatkan panggilan video, adalah mungkin untuk menghadiri pelajaran sambil melihat wajah instruktur Anda.