Paket bulanan:
Biaya kelas dikurangi secara otomatis dari kartu kredit Anda setiap bulan. Setiap bulan terdiri dari 30 hari sejak tanggal berlangganan. Pembayaran bulanan Anda akan terjadi 30 hari sejak pembayaran terakhir. Paket tidak dapat diubah saat berlangganan.
Paket 6 bulan dan 12 bulan:
Jumlah penuh akan dibebankan pada saat pembelian. Tiket akan didistribusikan pada awal setiap bulan selama periode berlangganan Anda. Ini adalah rencana jangka yang ditetapkan dan tidak secara otomatis terulang. Paket tidak dapat diubah saat berlangganan.
Tiket Pelajaran Ekstra & tiket transfer berakhir setelah 30 hari. Tiket yang tidak digunakan tidak akan diperpanjang ke bulan berikutnya dan tidak dapat dikembalikan.
Aturan pemesanan:
Pemesanan pelajaran dibatasi untuk satu pemesanan aktif pada suatu waktu. Anda dapat memesan pelajaran berikutnya setelah pelajaran yang ada dimulai. (Pembebasan: rencana dua kelas per hari dapat memesan dua pelajaran sekaligus dan memiliki dua pelajaran per hari)
Jika Anda berlangganan paket bulanan dan telah memutuskan bahwa Anda tidak ingin melanjutkan layanan ini, pastikan untuk membatalkan langganan Anda dengan mengklik tombol "unsubscribe (berhenti berlangganan)" di pengaturan Profil Akun Anda. Jika Anda berhenti berlangganan sebelum pembayaran berikutnya, Anda tidak akan ditagih secara otomatis.
Worldpay memungkinkan Anda membayar dengan kartu kredit Anda, namun terkadang perusahaan kartu kredit dapat membebankan biaya kepada Anda untuk melakukan transaksi internasional. Biaya ini tergantung pada bank Anda.
Pembayaran dapat dilakukan melalui Visa atau Mastercard.
Pelajaran dapat dipesan hingga 15 menit sebelum waktu mulai.
Pelajaran dapat dibatalkan hingga waktu mulai pelajaran, namun hanya mereka yang dibatalkan hingga 30 menit sebelum waktu mulai pelajaran yang akan menerima tiket kembali.
Jika seorang tutor menjadi tidak tersedia untuk pelajaran pada waktu yang dijadwalkan, siswa akan menerima tiket transfer untuk menjadwal ulang pelajaran mereka dengan tutor yang sama atau berbeda.
Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, silakan lihat FAQ kami atau hubungi tim Dukungan Pelanggan kami.
Langganan bulanan dapat sepenuhnya dikembalikan dalam waktu 7 hari dari tanggal pembayaran jika siswa belum mengambil pelajaran.
Setelah 7 hari dari tanggal pembayaran, pengembalian tidak dapat dilakukan kecuali dalam keadaan Engoo mengalami masalah teknis.
Kebijakan pengembalian dana hanya berlaku untuk bulan pertama langganan bulanan. Pengembalian uang tidak diberikan mulai dari pembayaran kedua dan seterusnya. Anda akan dikenakan biaya secara otomatis untuk berlangganan setiap bulan sampai Anda membatalkan, apakah Anda telah mengambil pelajaran yang sesuai atau tidak. Anda harus membatalkan langganan Anda sebelum paket diperbarui untuk bulan tersebut (lihat halaman akun Anda untuk informasi lebih lanjut). Permintaan pengembalian dana harus dilakukan untuk Dukungan Pelanggan.
Paket 6 bulan dan 12 bulan tidak dapat dikembalikan kecuali jika Engoo menderita masalah teknis yang mencegah Anda menggunakan sistem selama durasi paket.
Tiket Pelajaran Ekstra berakhir setelah 30 hari dan tidak dapat dikembalikan.
Payment Terms